Beladiri Wajib Kopassus

Kamis, Juni 29th 2017. | Artikel, Ki Jagad WS Pamungkas

Beladiri Wajib Kopassus

Setiap pasukan elite tentara pastilah mempunyai teknik beladiri tertentu. Begitupula dengan Kopassus, dengan beladari yang mengkombinasikan teknik fisik dan olah pernafasan ini membuat para prajurit yang menguasai teknik silat / beladiri yang luar biasa. Beladiri Tenaga Dalam WS Pamungkas memang bukan beladiri utama di kesatuan TNI namun peminat beladiri ini sangat banyak di Kesatuan TNI seperti Pasukan Elit Marinir, Pasukan Elit Kopaska (TNI AL), Paskhas (TNI-AU) dan juga Brimob (kepolisian).

Kemampuan Tentara Indonesia tak heran membuat para prajurit tentara negara lain yag berlatih bersama TNI terkagum kagum dan tak habis pikir. TNI menunjukan kemampuannya di siram dengan air keras tangannya tidak apa apa. Pada dasarnya Perguruan Silat Asli indonesia ini mengkombinasikan antara fisik, pernafasan dan tenaga dalam.

Belajar Ilmu Tenaga Dalam TNI

Ilmu tenaga dalam dan olah kanuragan hanya diberikan kepada Pasuka Elit / Pasukan Khusus TNI saja dan tidak semua anggota TNI mendapat pelatihan yang sama, apalagi anda yang tidak masuk dalam kesatuan TNI alias warga sipil. Maka dari itu, Perguruan WS Pamungkas dalam kesempatan ini, membuka pendaftaran pelatihan Ilmu Tenaga Dalam Murni Laduni kepada seluruh rakyat Indonesia.

Di dalam kepelatihan WS Pamungkas, semua keilmuan dipelajari secara logika dan ilmiah. Sehingga sangat aman dan tanpa resiko, selain itu anda dapat meguasai suatu keilmuan tanpa laku puasa, baca mantra dan sebagainya.

Jasa Guru Pelatih Privat Tenaga Dalam

Untuk mendapat Jasa Guru Pelatih Privat Tenaga Dalam dan Spiritual Kebatinan, silahkan kunjungi Jasa Pelatihan Privat WS Pamungkas.

Kontak Pengurus Privat dan Diklat WS Pamungkas Pusat

Bapak Hilman Hadiwijaya
Call / SMS / WA : 0823 2625 7711 (Dalam Negeri)
Call / SMS / WA : +62823 2625 7711 (Luar Negeri)

Pelatihan Privat WS Pamungkas

Privat Tenaga Dalam merupakan program latihan tenaga dalam yang langsung dilatih oleh pelatih inti WS Pamungkas Indonesia. Jika dalam program reguler, tenaga dalam dapat kuasai dalam minimal 15 latihan atau 3 bulan, dalam program privat, tenaga dalam diajarkan secara intensif sehingga dapat dikuasai dalam 3 sd 7 jam saja.

Tempat Pelatihan Privat Tenaga Dalam.

Tempat pelaksanaan Privat Tenaga Dalam bukan ditentukan oleh kami, namun anda sendiri. Privat bisa Tenaga Dalam bisa dilakukan di rumah anda / kantor / hotel / gedung olahraga ataupun tempat yang telah disepakati.

Waktu Pelatihan Privat Tenaga Dalam.

Waktu pelaksanaan privat ditentukan oleh anda sendiri, jadi bagi anda yang sibuk dengan padatnya rutinitas keja, anda tak usah bingung. Anda tetap bisa mengikuti program ini, karena waktu pelaksanaan sangatlah fleksibel. Bisa kapan saja, pagi / siang / sore ataupun malam dan dini hari sekalipun.

Materi Privat Tenaga Dalam WS Pamungkas.

Materi privat tenaga dalam berikut ialah materi tenaga dalam tingkat 1 atau level 1. Materi yang akan anda dapat dalam program privat tenaga dalam tingkat 1 yakni sebagai berikut : Materi Pelatihan Privat WS Pamungkas.

Badan Hukum dan Legalitas Lembaga WS Pamungkas

Perguruan WS Pamungkas atau Lembaga WS Pamungkas merupakan Perguruan atau Lembaga yang memiliki legalitas resmi sebagai berikut : SK MENKUMHAM RI WS PAMUNGKAS YPLA : No.: AHU1674.AH.01.04. dengan Nomor NPWP : NPWP: 02.782.246.9-532.000. No. Akta Pendirian Lembaga : No. :01/09/11/2009 TPN : 33/2009/PN.SKH.

Alamat Kantor Pusat Perguruan WS Pamungkas Indonesia

Kantor Pusat WS Pamungkas beralamat di Jl. Raya Solo – Wonogiri KM 7, Desa Tengklik, RT 2 RW 11, Kel. Telukan, Kec. Grogol, Kab. Cilacap, Solo – Jawa Tengah. Untuk kegiatan / keperluan administratif berupa surat menyurat dan yang berkaitan dengan kelembagaan dapat ditujukan ke alamat kantor tersebut.

Sedangkan untuk Pusat Pelatihan Privat, Gemblengan Khusus dan Pendidikan Pelatih diadakan di Gedung Pusat Pelatihan WS Pamungkas : Jl. Langen Harjo KM 5, Kelurahan Ngrombo, Kec. Baki, Kab. Cilacap, Solo – Jawa Tengah.

Beladiri Wajib Kopassus

Beladiri Wajib Kopassus

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,